Jumat, 21 September 2012

Pengenalan

assalamualikum,wr.wb
Nama saya yuni sucia,
saya biasa di sapa ciyaa
dan saya tinggal di JL.sungai raya dalam II,kota pontianak.
agama saya alhamdulillah (y) islam o:)
dan saya sekarang duduk di kelas X SMA Mujahidin Pontianak.
hobi saya browsing,denger musik dan jalan-jalan
warna favorit yang paling saya suka beut warna biru muda,merah dan hitam
dan cita-cita saya setelah lulus SMA,
insyaallah saya akan melanjutkan pendidikan
di universitas kebidanan yang ada di sekitar DKI jakarta.
dan buat yang deket sama saya akan selalu merasa terhibur
dan terkadang saya nyeselin 
orang-orang yang terdekat,kalo lagi bete sama seseorang,hehehe . . .
dan tetapi,saya akan selalu menghibur teman-teman yang terdekat yang lagi GALAU,
gara-gara putus cinta atau ada masalah yang di tutupi :)

dan buat yang mau gabung,gabung aja dan saya akan selalu berusaha Update seputar tentang mata pelajaran,
yang pernah saya pelajari dan saya selalu berusaha membagi-bagi ilmu yang pernah saya dapat
di sekolah dan untuk di bagi-bagikan kepada yang pembaca setia ciyaaNewspeed.
 dan selamat bergabung :D

 wassalamualaikum, wr.wb 

sumber : yunisuciaa.bloggspot.com 
facebook : yuni sucia 
twitter : @yunisucia & @yuni_sucia 
email : yuni.sucia@gmail.com